Pasang Iklan

Thursday, December 19, 2013

Grosirbaru.com : toko online grosir termurah melayani eceran dan dropship

Selamat datang diblog kami lagi! Kali ini kami ini lagi, kali ini kami akan share sebuah info yang sangat penting bagi anda yang  sudah berumah tangga atau yang masih nge-kost. Oke, dimulai dari pendahuluan saja  ya! Berikut ini infonya.

Pendahuluan
Grosirbaru.com adalah sebuah toko online yang menjual berbagai produk murah dengan harga grosir seperti produk, untuk anak-anak, untuk pria-wanita, alat aksesoris, alat rumah tangga dan masih banyak produk yang lainnya. Dimulai alat untuk rumah tangga dulu ya!


1.Alat rumah tangga (Anak Kos juga)



Bagi anda yang sudah berumah tangga, tentunya untuk mempermudah pekerjaan, anda harus memiliki alat rumah tangga yang unik, mempermudah dan lebih praktis. Tentunya alat ini juga dapat digunakan untuk anda yang menjadi anak kost. Grosirbaru.com menjual alat tersebut seperti, mesin jahit portable, setrika uap, alat pel ajaib, dan masih bayak yang lainnya.

2. Alat kecantikan
Nah, bagi anda yang sedang mencari alat kecantikan yang lebih modern dan murah, grosirbaru.com memiliki produk kecantikan sebagai pilihan utama anda untuk memiliki kulit ataupun rambut yang cantik. Alat yang dijual berupa, Nano Spray MCI, Nano Mist Spray, Alat pengkriting Rambut, dan alat lainnya.

3. Produk untuk anak-anak
Bagi anda yang memiliki anak kecil yang sedang berulang tahun atau yang sedang naik kelas, anda sebaiknya memberikan hadiah yang berguna dan bermanfaat. Grosirbaru.com menjual alat yang bermanfaat untuk anak anda seperti, tabungan atm mainan, tabungan kucing pencuri, tabungan mulu bergerak dan mainan anak lainnya yang bermanfaat.

4.Jamu Kesehatan
Tidak hanya produk itu aja, Grosirbaru.com juga menjual jamu kesehatan mulai dari jamu kuat lelaki, jamu kesuburan, jamu cepat hamil, jamu Jamu herbal, jamu mengatasi bau badan dan jamu kesehatan lainnya. Dapatkan jamu dengan harga grosiran di grosirbaru.com!

5.Produk Lainnya
Grosirbaru.com juga menjual powerbank dengan harga paling murah! Selain itu, ada juga produk pelangsing badan, pembersih komedo dan produk lainnya seperti, Tas, Dompet dan Alat kantor.Tentunya jika and amemebeli disitu anda akan diberikan pelayanan dan tentunya dnegan harga yang murah (Grosir)

Menerima Dropship dan reseller
Bagi anda yang tidak memiliki produk untuk dijual di toko online, Dropship inilah menjadi sistem bagi sebagian pembisnis online yang memiliki toko online. Grosirbaru.com tidak memberikan syarat khusus bagi anda yang ingin jadi dropship/reseller. Berikut gambar mengenai sistem dropship.
dropship

Contact dan Pemesanan
Nah, jika anda sudah jelas mengenai postingan kali ini, pada intinya kita sudah membahas mengenai grosirbaru.com. Jadi, jika and aberminat untuk membeli, atau ingin menjadi reseller/dropship dari Grosirbaru.com silakan hubungi contact berikut atau anda langsung buka link websitenya (grosirbaru.com)

089608023610
2A97E650
089608023610

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Grosirbaru.com : toko online grosir termurah melayani eceran dan dropship"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - arm the peasants
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com