Pasang Iklan

Sunday, September 7, 2014

Kiostani.com : Jual Pestisida Pembunuh ampuh

Embun Bulu: Penyakit Tanaman

Salam pertanian, selamat datang di blog kami! Pembahasan kita pada kesempatan kali ini adalah tentang sebuah situs dengan alamat website kiostani.com. Kiostani.com menjual berbagai macam obat – obatan dan produk pertanian yang berkualitas dan murah. Obat – obatan yang dijual berupa pestisida, insektisida, fungisida sertaba kterisida yang berkhasiat untuk mengendalikan hama dan penyakit tanaman seperti :

Penyakit Blendok

Penyakit blendok merupakan salah satu penyakit pada tanaman yang biasanya disebabkan oleh bakteri Xanthomonasalbilineans. Penyakit blendokini sering menyerang tanaman seperti tebu dan penyakitnya mudah menular ke tanaman tebu lainnya melalui pisau yang digunakan untuk memotong tebu. Gejala yang ditimbulkan akibat serangan penyakit blendo kini tampak pada daun yang mulai menguning dan terdapat bercak – bercak pada daun serta pucuk daun yang terserang akan lengket.
Penyakit blendok dapat dikendalikan dengan beberapa cara salah satunya dengan meggunakan obat atau bakterisida yang tepat. Agar penanganan dan pengendaliannya tepat maka harus menggunakan obat atau bakterisida yang tepat pula. Bagi anda yang ingin melihat produk lengkapnya bisa membuka atau mengunjungi website kiostani.com.


Walang sangit atau Leptocorisaacuta merupakan hama yang termasuk dalam golongan hama yang merusak tanaman terutama padi. Berbeda dengan ulat bulu yang melindungi dirinya dengan bulu – bulu di tubuhnya, walang sangit ini melindungi dirinya dengan mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Walang sangit biasanya menyerang tanaman padi pada saat tanaman padi memasuki fase pengisian bulir. Walang sangit akan menghisap cairan yang berada di bulir padi.

Hama walang sangit ini bisa dengan mudah dikendalikan dengan pengguna aninsektisida. Pengguna aninsektisida yang tepat dapat mengendalikan dan membasmi serangan hama walang sangit. Jika anda sedikit mengalami kesulitan dalam pengendalian hama walangsangit, anda dapat mengunjungi website kiostani.com. Dapatkan produk insektisida yang tepat dan murah di kiostani.com.
Demikian pembahasan kami tentang situs kiostani.com yang memberikan banyakin formasi bermanfaat tentang pertanian dan perkebunan serta menyediakan dan menjual berbagai macam produk dan kebutuhan pertanian serta perkebunan. Selamat berkebun dan bertani, semoga tanamannya tumbuh subur dan jauh dari hama dan penyakit. Salam pertanian!



Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Kiostani.com : Jual Pestisida Pembunuh ampuh"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - arm the peasants
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com