Pasang Iklan

Saturday, March 1, 2014

Kebunbibit.com : Jual Berbagai Tanaman Online



Selamat datnag di blog kami, kali ini kami akan mereview sebuah toko online yang menjual berbagai bibit tanaman mulai dari bibit tanaman aquascape, bunga, tanaman hias, tanamn air, tanaman gantung dan jenis tanaman lainnya.

Bibit Tanaman Hias
Tanaman hias adalah tanaman favorite sekaligus tanaman yang banyak dikenal oleh masyarakat luas. Tanaman hias juga memiliki keindahan tersendiri mulai dari keindahan daunnya, akarnya, ukuranya, warnanya, maupun bentuk dari bunganya.
Jenis Tanaman Hias
Kebunbibit.com menjual berbagai macam jenis tanaman hias yang sangat eksotis mulai dari jenis tanaman hias daun, tahan panas, tanaman hias bunga, tanaman hias gantung, dan jenis tanaman hias lainnya yang dijual cukup murah di kebunbibit.com.


Bibit Bunga
Bibit bunga itulah yang banyak dicari orang untuk membuka toko bunga offline, sebelumnya mereka membeli bunga secara online terlebih dahulu. Nah, bagi anda yang sedang mncari bibit bunga online anda dapat membuka situs kebunbibit.com dengan kategori bunga.

Salah satu bibit bunga yang populer di kebunbibit.com adalah kembang sepatu. Kembang sepatu memang banyak dikenal di Indonesia karena keindahan bunganya. Kembang sepatu itu banyak sekali jenisnya! Jenis-jenis bunga sepatu di kebunbibit.com hampir semuanya ada dijual.

Bonsai
Bonsai adalah tanaman kerdil. Ini adalah tekhnis seni tanaman yang berasal dari Jepang. Tanaman bonsai awalnya banyak tumbuh di daerah tebing curam karena biji tanaman yang tumbuh disitu lalu mencapai usia dewasa tapi masih kerdil.

Banyak sekali orang yang mencari di google dengan keyword "Jual Bonsai" Padahal kebunbibit.com sudah menjual bonsai dengan harga murah dan jenis yang sangat lengkap. Untuk itu anda sangat rugi jika membeli jenis bonsai selain di kebunbibit.com.

Bahan bonsai adalah bahan tanaman yang dapat dijadikan bonsai. Banyak sekali tanaman yang bisa dijadikan bahan bonsai! Tapi tidak semua tanaman yang dapat dijadikan bahan bonsai. menjadikan tanaman sebagai bonsai memang sulit dilakukan! tapi ada cara yang lebih mudah yaitu membeli langsung bahan bonsainya di kebunbibit.com.

Biji Tanaman
Biji Tanaman yang lengkap? Ya hanya di kebunbibit.com! Biji tanaman yang dijual mulai dari biji tanaman bunga, biji tanaman sayuran, biji tanaman pohon, dan biji tanaman buah. Biji tanaman tersebut memang banyak digemari dan diincari orang untuk berkebun.

Tanaman Gantung
Tanaman Gantung? Sudah tahu tanaman jenis tersebut? Tanaman gantung adalah tanaman hias yang dapat digantung dan lebih baik digantung untuk menikmati keindahanya! Tanaman ini lebih lebat sehingga jika digantung akan terlihat ke eksotisanya. Jenia tanaman ini seperti, Pakis Boston, Donkey Tail, Lipstik, Sirih Belanda, Spanish Moss dan lainnya.

Aksesoris Tanaman
Berbagai aksesoris tanaman yang dijual kebunbibit.com juga lengkap mulai dari, Seed Tray, Pupuk, Hormon, ARang sekam, pot, Pemotong ranting, Plastic UV, Insect Screen, Sprayer, Spaghnum Mos, Pakis Kotak, Paranet dan Sarung Tangan serta masih banyak alat perlengkapan berkebun lainnya.



Informasi Lain Kebunbibit.com
Kebunbibit selalu memberikan packing yang rapi serta layanan yang baik. Tidak salah, kebunbibit.com adalah toko online bibit dan biji terbaik di Indonesia. Dengan menjual 1000 species tanaman mulai dari tanaman obat, bonsai, bunga dan jenis tanaman lainnya seperti tanaman sayuran, unik langka dan eksotis.

Selain packing dan jenis tanamanya, kebunbibit.com juga memberikan tips cara menanam serta saran untuk anda yang pemula dalam berkebun. Selain itu juga kebunbibit.com juga menerima dropship serta juga akan melelang tanamanya. Nah, itulah beberapa pengalaman saya mengenai kehebatan kebunbibit.com

Melayani COD
Cash On Delivery memang dimanfaatkan untuk orang yang masih ragu dengan kualitas dan status dari sebuah toko online. COD sangat dimanfaatkan sekali dalam membeli online untuk antisipasi penipuan. Kebunbibit.com menerima COD di daerah Jakarta, Batu dan Surabaya.



BAGIAN PENJUALAN
( non stop 24 Jam )

Nyoman Mininyo
SMS order 08562006640
bb 227A915F
line nyo_mininyo
 nyoman@kebunbibit.com
Devi Ramadhani
SMS order 085791127426
bb 7BC6C176
line deviprasetyawan
 devi@kebunbibit.com


Layanan Pelanggan :
line kebunbibit
skype kebunbibit
341-9718169
SMS pengiriman
0822-3118-4732

KANTOR
08:00 - 16:00 wib

Komplain & Saran
Steve Stanley
bb 76080B56
line stevestanley
 steve@kebunbibit.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Kebunbibit.com : Jual Berbagai Tanaman Online"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - arm the peasants
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com